Selasa, 04 Januari 2011

Hai Anak Adam


Janganlah kamu takut terhadap sang penguasa
Selama kekuasaan dan kerajaan-Ku masih ada
Jangan kamu takut kehabisan rezeki
Selama pembedaharaan-Ku melimpah ruah dan tidak bisa dikeringkan
Aku menciptakan segala sesuatu demi kamu
Dan Aku menciptakan kamu demi Aku
Maka tempulah jalan ketaatan-Ku
Nischaya segala sesuatu akan mengikutimu
Aku mewajibkan atasmu beberapa fardhu
Dan Aku menjamin untukmu rezeki yang telah kutetapkan padamu
Aku tidak akan melanggar rezeki yang telah kutetapkan padamu
Kalo kamu ridho dengan yyang telah aku tetapkan padamu
Maka kau telah memuaskan hatimu
Namun jika kamu tidak ridho dengan apa yang akan tetapkan untukmu
Maka demi kemuliaan-Ku dan keagungan-Ku
Aku akan kuasakan dunia atasmu
Sehingga kamu mengajar mangsa digurun Sungguh pun begitu
Kamu tidak akan memperoleh kecuali apa yang telah aku tetapkan untukmu
Dan dalam hal seperti itu kamu tercela disisi-Ku

(Hadits Qudsi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar