Selasa, 12 April 2011

PROFIL SINGKAT HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA

Latar Belakang dan Tujuan

Mahasiswa memiliki potensi yang merupakan rahmat dari Allah Swt. yang harus diarahkan dan dikembangkan dengan baik dalam mempersiapkan dirinya agar mampu meneruskan cita-cita perjuangan bangsa menuju masyarakat madani yang diridhoi oleh Allah Swt.
Oleh sebab itu, dalam rangka membangun negara menuju kepada terwujudnya kemakmuran bangsa Indonesia serta keyakinan bahwa kewirausahaan adalah suatu upaya mencapai cita-cita luhur untuk membangun bangsa, maka dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan didorong oleh keinginan yang luhur untuk mencapai cita-cita tersebut diatas,
HIPMI PT UPI bertekad dan bertujuan untuk memghimpun para mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia baik yang sudah mempunyai usaha maupun yang belum mempunyai usaha untuk saling belajar dan mengembangkan potensi diri dalam berwirausaha agar menjadi pengusaha muda yang mandiri dan profesional.

Keanggotaan dan Kegiatan

HIPMI PT UPI merupakan organisasi yang terbuka untuk seluruh mahasiswa UPI baik yang sudah mempunyai usaha, ingin mengembangkan bisnis dan potensi dirinya, maupun mahasiswa yang belum mempunyai usaha dan berniat untuk membangun kerajaan bisnisnya melalui kegiatan dan acara-acara yang diselenggarakan oleh HIPMI PT UPI. Keanggotaan HIPMI PT UPI terisi oleh kader-kader mahasiswa yang memliki keinginan yang kuat untuk menjadi wirausahaawan muda yang bermanfaat bagi negeri pertiwi ini.
Kegiatan-kegiatan HIPMI PT UPI sangat bermanfaat bagi anggota-anggota untuk mengembangkan dirinya, khususnya dalam bidang kewirausahaan. Para anggota melaksanakan kegiatan seperti pengkaderan anggota, forum sharing bisnis, company visit, mengikuti seminar entrepreneur, menyelenggarakan seminar entrepreneur dan lainya yang InsyaAllah bermanfaat bagi anggota yang tergabung didalamnya.

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar